10 Skin Ikonik FF

Siapa penggemar setia Garena yang tidak mau mendapatkan skin ikonik FF? Hal ini tentu tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah jelas jawabannya semua orang mau. Namun, poin terpenting di sini adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh deretan skin ikonik tersebut.

Ada sebuah event yang bisa Anda ikuti sambil menanti puncak dari acara FFWS 2021. Hal ini tentu mudah memicu rasa penasaran Anda. Coba simak penjelasannya di bawah ini!

Apa Itu Skin Ikonik FF?

Apa-Itu-Skin-Ikonik-FF

Kata “ikonik” selalu menjadi daya tarik utama dari permainan Garena Free Fire. Istilah inilah yang menarik rasa penasaran dan minat para penggemar terhadap game populer tersebut.

Popularitas ini terus meningkat seiring Garena Free Fire mengeluarkan hal-hal ikonik, termasuk karakter, jenis skin, fitur emote, dan sebagainya. Contoh karakter ikonik yang mungkin sudah Anda ketahui adalah DJ Alok, Maxim, Kelly, Misha, dan lain-lain.

Sampai saat ini, sudah banyak skin mahal yang tersebar di dalam lingkup permainan Free Fire. Namun, sebagian pemain masih belum mampu membedakan yang ikonik dan tidak. Skin ikonik cenderung lebih mencolok dan mudah mengingatkan Anda pada keberadaan istimewa dari Garena Free Fire.

Oleh sebab itu, Free Fire mengeksekusi sebuah ide untuk mengadakan event istimewa dengan menghadirkan skin ikonik sebagai hadiahnya. Hal ini sebagai upaya meningkatkan antusiasme penggemar dalam memperoleh set paling optimal sesuai impiannya masing-masing.

Mengenal Event Master ShowCase 2021 Garena Free Fire

Mengenal-Event-Master-ShowCase-2021-Garena-Free-Fire

Master ShowCase merupakan event yang dinantikan para pemain Free Fire dalam mengisi waktunya untuk mengikuti FFWS 2021. Tujuan dari Master ShowCase adalah merayakan kompetisi Esuphoria dengan cara yang seru dan menyenangkan.

Tentu Anda ikut bertanya-tanya seputar highlight dari event yang satu ini. Ya, Anda harus menjawab pertanyaan dengan tepat untuk memperoleh skin ikonik dari Free Fire secara gratis. Hal inilah yang membuat Anda maupun penggemar lainnya tidak ingin melewatkan Master ShowCase.

Event ini berlangsung pada tanggal 25 Mei sampai 6 Juni 2021. Rentang waktu cukup lama ikut memberikan cukup waktu bagi Anda untuk mencari tahu jawaban paling tepat dari pertanyaan yang diajukan.

Selain itu, Anda juga perlu memastikan bahwa setiap misi berhasil dijalankan dengan baik. Kumpulkan badge untuk ditukarkan dengan hadiah yang diberikan secara gratis.

Hadiah Skin yang Ditawarkan di Event Master ShowCase

Melalui akun resmi, Garena Free Fire ikut mengumumkan hadiah skin ikonik yang bisa Anda dapatkan jika mengikuti Master ShowCase. Tentu inilah yang Anda nanti-nantikan jika sudah berhasil menjawab pertanyaan maupun mengumpulkan badge sesuai misi yang sudah dilaksanakan.

Kira-kira, apa saja yang akan Anda koleksi dari event spesial keluaran Garena Free Fire?

1. FFWS 2021 Backpack

FFWS-2021-Backpack

Skin backpack terbaru ini merupakan inovasi dari backpack versi lama dan dirilis spesial di tahun 2021. Penampakannya sungguh menarik dan memberikan kesan bahwa Anda harus berhasil memilikinya. Bentuknya menyerupai piala kecil dengan ornamen yang unik.

Masuk di level terakhir, Anda akan menyadari bahwa skin ikonik FF tersebut menggunakan lambang FFCS yang bercahaya dan memiliki latar belakang berwarna emas. Jika karakter Anda mampu menggunakan backpack ini, muncul rasanya menjadi juara secara tidak langsung.

Anda bisa memperoleh pengalaman menguntungkan selama bermain di Garena. Apalagi, skin ini ditawarkan secara gratis asalkan Anda menyanggupi alur permainan untuk mendapatkannya.

2. 3x In-game bonus

3x-In-game-bonus

Setiap pemain tentu menginginkan bonus yang diperoleh ketika bermain di dalam arena. Atau mungkin Anda juga mengharapkan hadiah gratis secara langsung, khususnya sesaat setelah login ke dalam game? Hadiah dari event Master ShowCase bisa memberikannya kepada Anda.

Anda bisa memperoleh item bonus yang tidak terduga di dalam permainan. Tentu terhitung lebih dari lumayan jika Anda berhasil mendapatkan bonus tersebut sebanyak 3 kali.

3. 5x Loot Crate Skyline

5x-Loot-Crate-Skyline

Berhasil mengoleksi skin yang keren dan tidak tertandingi adalah salah satu impian dari setiap pemain Free Fire. Salah satu skin apik tersebut adalah kumpulan senjata bertemakan langit, yaitu Loot Crate Skyline. Selain mempunyai penampakan yang menarik, performanya tentu tidak kalah dari yang lainnya.

Masing-masing senjata juga dilengkapi dengan corak langit berwarna biru dan terasa menenangkan. Tidak hanya itu, langit biru ini dilengkapi dengan adanya awan. Kondisi tersebut mampu menciptakan adanya kesan pemburu yang sungguh tenang layaknya langit.

Cara Mendapatkan Skin Ikonik Free Fire

Cara-Mendapatkan-Skin-Ikonik-Free-Fire

Memperoleh skin ikonik nyatanya tidak sesulit yang Anda kira. Salah satunya adalah dengan menjawab kuis khusus yang tersedia pada saat event berlangsung. Barulah Anda berupaya untuk mengumpulkan badge sesuai misi yang diberikan.

Ternyata, untuk memperoleh skin ikonik Anda perlu menjawab pertanyaan dan tidak jauh-jauh dari topik yang sama. Coba jawab setiap pertanyaan dengan mengetahui beberapa bocoran di bawah ini terlebih dahulu:

  • Lakukan login ke akun Free Fire pada perangkat yang Anda gunakan
  • Masuk ke event Master ShowCase
  • Soal pertama: Salah satu dari keempat karakter utama menggunakan skin ikonik FF. Apa nama dari skin tersebut? Jawabannya adalah Green Dino
  • Soal kedua: Apa warna pan skin yang memiliki logo FFWS? Jawabannya adalah purple atau ungu
  • Soal ketiga: Dalam sebuah adegan artis graffiti duduk untuk bermain FF, lukisan yang ada di dinding? Jawabannya adalah A Red Tree
  • Jawablah setiap pertanyaan secara beruntut dan submit apabila semua sudah lengkap
  • Anda akan mendapatkan Test Robot sekaligus voucher Royale Weapon

Daftar Skin Terkeren dan Ikonik di Garena Free Fire

Selain memberikan informasi khusus seputar skin ikonik, Anda juga perlu menambah wawasan seputar jenis-jenis yang keren untuk dimiliki. Apakah Anda sudah punya beberapa item di bawah ini:

1. DJ Alok

DJ-Alok

Dikenal sebagai karakter yang menonjol di dalam Garena Free Fire. Selain itu, DJ Alok tergolong populer akibat menggunakan skin berciri khas jubah dan kacamata hitam sebagai aksesoris pelengkapnya. Namun, karakter ini bisa dibanderol dengan harga cukup mahal, yaitu sekitar 3500 diamond.

Meskipun tidak cukup terjangkau, tetapi kualitas dan penampilan keren yang ditawarkan sungguh layak Anda dapatkan untuk dikoleksi.

2. Divine Empress

Divine-Empress

Memiliki bundling yang isinya skin sekaligus item lain yang sifatnya permanen dan bisa Anda simpan seterusnya. Bisa dibilang skin yang satu ini memiliki penampilan yang megah dan menunjukkan adanya masa depan.

Anda bisa muncul dalam bentuk malaikat dengan aura berwarna putih bercahaya di sekitarnya. Biasanya, skin Divine Empress mampu Anda peroleh jika berniat mengeluarkan kocek diamond dalam nominal cukup besar lewat event spin Gatcha.

3. Virtual Gamer

Virtual-Gamer

Penuh warna dan keceriaan, mungkin inilah impresi pertama Anda ketika melihat skin keren yang dirilis pula oleh Free Fire. Warna-warna yang mencolok maupun netral banyak digunakan, seperti hitam, biru, dan ungu cerah. Sungguh menggambarkan gamer yang futuristik.

Selain menonjolkan sisi pakaian, ternyata Anda juga bisa memperoleh aksesoris kepala maupun sepatu yang senada. Helm geming yang bulat menggunakan tone warna yang sama. Sedangkan, bagian sepatunya menggunakan roda hingga membentuk roller skate paling eksentrik.

4. The Skull Hunter

The-Skull-Hunter

Masih termasuk skin ikonik FF karena Anda bisa melihatnya termasuk dalam kategori Legendary. Penampilannya sungguh tertutup dan terlindungi dengan bahan pakaian yang kokoh. Karakter Anda mampu menunjukkan kesan yang gelap disertai pisau membara pada bagian tangannya.

Istimewanya, skin yang satu ini mampu berevolusi menjadi tiga form yang berbeda. Kondisi tersebut dapat terjadi asalkan Anda mengumpulkan kill dalam jumlah yang terus meningkat. Semakin besar form yang muncul, maka semakin menakutkan pula penampilannya.

5. M1014 Attack on Titan

M1014-Attack-on-Titan

Merupakan skin senjata yang tergolong mahal dan cocok bagi Anda yang memang berniat menghabiskan diamond dalam jumlah besar. Penampilan game yang keren muncul dari efek Colossal Titan yang menunjukkan amarahnya.

Sayangnya, skin ini hanya muncul di periode Limited Event yang sudah berakhir. Tidak heran sifatnya sangat jarang dan bisa jadi Anda masih berusaha untuk memilikinya. Senjata yang dihasilkan juga memiliki performa yang cukup tangguh untuk digunakan.

6. Parafal Persia Prowess

Parafal-Persia-Prowess

Anda bisa memperoleh skin yang satu ini lewat event Bullseye sebagai hadiah utama yang ditawarkan kepada para pemain. Asalnya dari Persia Prowess yang sudah dimiliki terlebih dahulu oleh G18 maupun Parafal. Warna skin memang didominasi oleh merah, biru, dan kuning.

Kemampuannya saja sudah mumpuni dan layak dimasukkan ke dalam daftar wishlist yang harus Anda penuhi. Jika kurang beruntung dalam suatu event, biasanya pemain merelakan 2000 diamond untuk menebus skin senjata tersebut.

7. Zombie Samurai

Zombie-Samurai

Jika Anda masih menganggap set skin yang satu ini tergolong murah, rasanya Anda salah berekspektasi. Padahal, Zombie Samurai adalah salah satu skin paling mahal yang berhasil dirilis oleh Free Fire. Meskipun mahal, ternyata banyak yang mengincarnya secara langsung tanpa embel-embel mengikuti event.

Hingga saat ini, skin tersebut sudah masuk ke dalam kategori produk langka. Kelangkaan ini tentu ikut membuat harganya meningkat di pasaran. Umumnya, Anda sudah bisa memperoleh set lengkap, mulai dari topeng iblis, baju samurai, sampai pedang yang terkenal.

8. M1887 Hand of Hope

M1887-Hand-of-Hope

Menjadi hadiah utama dari event Collection Gatcha dengan penampilan yang menawan dan elegan bagi karakter Anda. Merupakan salah satu item langka yang wajib Anda miliki karena memiliki keistimewaan ketika sudah dipakai bertempur di lapangan.

Dengan bentuk seperti seekor naga, Anda akan mendapatkan senjata hijau segar dan menarik perhatian. Performa dari senjata Hand of Hope sudah pasti sangat tangguh dan tidak terkalahkan. Mampu berperan sebagai nilai tambah ketika harus membawanya ke hadapan musuh di luar sana.

9. AK Blue Flame Draco

AK-Blue-Flame-Draco

Termasuk dalam skin evolusi pertama yang memiliki kemampuan upgrade agar mampu membuka efek maupun kekuatan yang naik tingkat dari sebelumnya. Bentuknya memang seperti naga dengan sentuhan hitam dan biru kristal. Sungguh megah dan menawan.

Masuk ke level 7, skin akan bekerja dengan memberikan buff rate of fire, buff damage, serta pengurangan terhadap movement speed. Terdapat efek bonus yang mengarahkan karakter menuju serangan damage serta gloo wall. Bahkan, skin dapat berubah menjadi naga bila sudah berada di level maksimal.

10. XM8 Evil Pumpkin

XM8-Evil-Pumpkin

Sesuai namanya, tentu Anda merasa familiar jika memang skin ini dirilis khusus untuk memperingati halloween. Sebagai salah satu senjata terbaik, skin ini juga menunjukkan tingkat seram dan menakutkan ketika kali pertama melihatnya.

Kemampuannya sungguh beragam, mulai dari memberikan dua buff rate of fire sampai sebuah buff akurasi. Meskipun demikian, kemampuannya juga terbatas pada berkurangnya kecepatan reload. Seri skin ini terdiri dari beberapa warna, yaitu merah, ungu, hijau, dan oranye.

Anda tidak perlu merasa kebingungan mengenai cara mendapatkan skin ikonik FF secara gratis, tanpa harus mengeluarkan diamond. Selain berhasil mengoleksinya, Anda juga harus memahami deretan ikon lainnya agar mampu mengikuti kuis dengan baik dan tidak lagi membutuhkan bocoran soal.

Lihat Juga :