FM WhatsApp Pro Download Apk Versi Terbaru 2022 Official

Menginstall aplikasi FM WhatsApp merupakan solusi untuk Anda yang ingin merasakan fitur Mod anti banned. Aplikasi WA modifikasi ini menyediakan berbagai macam fitur yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resminya.

Fitur tersebut mulai dari meningkatkan keamanan, mengatur privasi, kostumisasi tampilan dan lain sebagainya. FM WhatsApp sendiri di buat oleh developer bernama Fouad Mokdad. Aplikasi WA MOD ini di gadang-gadang akan menjadi pesaing GB WhatsApp dan tidak kalah bagus dengan versi WA MOD lainnya.

Fitur Unggulan FMWhatsApp

Seperti yang sudah disinggung di atas, kalau aplikasi FM WA Apk ini menawarkan berbagai macam fitur yang tidak kalah dengan dengan versi WA aslinya atau WA Mod lainnya. Sehingga banyak orang yang mulai menyukai FM WA ini.

Nah dibawah ini merupakan beberapa fitur keren dan menarik yang disematkan pada FM WA yang bisa Anda nikmati, berikut penjelasannya:

1. Anti Hapus Pesan dan Status

Anti-Hapus-Pesan-dan-Status

Ketika Anda menggunakan aplikasi ini, salah satu keuntungan yang bisa di dapat adalah bisa menggunakan fitur anti hapus pesan dan status. Dimana pesan yang sudah di kirim kepada Anda dan status yang pernah di share masih dapat terlihat meskipun sih pengirim sudah menghapusnya.

2. Chat Tanpa Menyimpan Nomor

Chat-Tanpa-Menyimpan-Nomor

Fitur selanjutnya yang terdapat di aplikasi FMWhatsApp adalah Anda bisa melakukan chatting tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Artinya Anda bisa langsung mengirim pesan vn, teks bahkan melakukan panggilan video ke siapapun tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Bisa dikatakan fitur ini sangat berguna sekali untuk Anda yang ingin mengirim pesan terhadap seseorang yang tidak mau nomornya di simpan di ponsel kita.

3. Sembunyikan Status Mengetik

Sembunyikan-Status-Mengetik

Pada saat Anda sedang membalas pesan seseorang dengan menggunakan aplikasi chatting online WhatsApp, tentunya status di bagian atas akan menampilan sedang mengetik bukan?

Nah dengan Anda menggunakan aplikasi FM WA ini status tersebut bisa Anda hilangkan. Pasalnya aplikasi WA MOD ini sudah membekali sebuah fitur. Dimana fitur ini mampu menyembunyikan status sedang mengetik.

Dengan begitu seseorang yang akan mendapat balasan chat Anda tidak mengetahui, kalau Anda sedang membalas pesannya.

4. Download Status Teman

Download-Status-Teman

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh WA Mod ini adalah Anda bisa menyimpan status teman tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Apabila Anda menyukai story foto atau video di postingan orang lain, Anda bisa langsung menyimpannya. Caranya gampang banget, cukup menekan tombol unduh yang terdapat di bagian bawah kanan.

Setelah itu foto atau video yang Anda unduh akan langsung tersimpan di galeri ponsel Anda. Dan Anda langsung bisa membagikan atau hanya sebatas disimpan saja.

5. Kunci Aplikasi

Kunci-Aplikasi

Mengunci sebuah aplikasi memang dapat dilakukan dengan pengaturan bawaan ponsel atau aplikasi pihak ketiga. Namun kalau secara bawaan, hanya mengunci aplikasinya saja bukan mengunci chat personal. Namun dengan Anda menggunakan aplikasi FMWhatsApp bisa melakukannya loh.

Aplikasi WA Mod ini telah menyediakan fitur berupa kunci chat secara personal. Jadi pesan pribadi tersebut hanya Anda yang bisa membaca atau membukanya.

Caranya gampang banget, Anda hanya perlu memilih menu Fouad Mod dan pilih password. Kemudian atur saja kuncinya bisa memakai fingerprint atau pin.

6. Mengganti Font

Mengganti-Font

Fitur berikutnya yang ditawarkan oleh FM WA adalah bisa mengganti font. Jika Anda merasa bosan dengan jenis font yang hanya itu-itu saja, Anda bisa menggantinya dengan bentuk font yang lebih menarik dan sesuai keinginan Anda.

Cara mengganti font ini gampang banget, Anda hanya masuk ke menu Fouad Mod lalu pilih menu universal. Kemudian di dalam universal akan ada banyak opsi style font yang bisa Anda pilih sesuai selera.

7. Menghilangkan Centang Biru

Menghilangkan-Centang-Biru

Banyak diantara kita yang ingin centang dua warna abu-abunya tidak berubah menjadi biru bukan? Ingin terlihat belum membaca padahal sudah membaca pesan tersebut bukan?

Sebenarnya fitur ini di aplikasi WA remi juga ada, namun di FM WA juga ada kok. Anda bisa bebas mau menggunakan versi yang mana. Kalau mau fitur lainnya yang lebih lengkap bisa memakai versi Mod.

Untuk mengatur ini, gampang sekali. Anda cukup masuk menu Fouad Mods kemudian beri centang pada show blue stick after reply.

8. Mengubah Bentuk Emoticon

Mengubah-Bentuk-Emoticon

Apabila Anda merasa bosan dengan bentuk emot yang biasa saja, Anda bisa menggunakan aplikasi FM WA ini. Pasalnya di WA ini ada fitur yang berfungsi untuk merubah bentuk emoticon.

Opsinya juga banyak sekali loh, bahkan ada emoticon versi lama. Untuk merubah bentuk emoticon, Anda hanya perlu masuk ke menu Fouad Mods, lalu pilih Universal. Di dalam menu ini, Anda bisa memilih bentuk emoticon sesuai dengan selera Anda.

Download FMWhatsApp

Download-FMWhatsApp

Setelah membaca beberapa fitur menarik dari aplikasi FMWhatsApp. Anda bisa langsung mengunduhnya unduh dibawah ini, pasalnya sudah saya sediakan link download nya.

Namun sebelum itu, Anda harus memastikan kalau os yang terdapat di ponsel Anda sudah diatas 4.2 supaya bisa menginstall aplikasi ini.

Link Download: Downloa FMWhatsApp

Cara Menginstall FMWhatsApp

Setelah Anda selesai mengunduhnya, jangan langsung di install ya. Pasalnya ada pengaturan yang sebaiknya Anda aktifkan terlebih dahulu di ponsel.

Karena ini bukan aplikasi resmi dari Play Store. Apabila masih bingung bagaimana caranya, tenang sudah saya berikan panduannya dibawah ini:

  • Pastikan Anda sudah selesai mengunduh aplikasi FM WA.
  • Kemudian Anda masuk ke Pengaturan pada ponsel.
  • Setelah itu, buka Biometrik dan Keamanan.
  • Selanjutnya pilih Install Aplikasi Tidak Dikenal.

Selanjutnya-pilih-Install-Aplikasi-Tidak-Dikenal

  • Nantinya Anda akan melihat berbagai aplikasi di halaman tersebut.
  • Silahkan Anda pilih File Saya dan berikan Izin dari Sumber ini. Selesai.
  • Apabila Anda sudah mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar. Seharusnya tidak akan mengalami error pada saat proses pemasangan aplikasi.

Tips Anti Banned

Meskipun pihak FM WA sudah mengatakan kalau ada fitur anti banned, tidak menutup kemungkinan suatu saat akan terjadi banned. Hal ini bisa saja karena adanya bugs di aplikasi ini.

Namun tenang saja, asalkan Anda rutin melakukan pembaruan pada aplikasi ini, potensi banned akun FM WA Anda semakin kecil.

Berikut langkah-langkah melakukan update FM WA:

  • Pertama buka terlebih dahulu YOMods di FM WA.
  • Kemudian buka menu Pembaruan. Lalu pilih Periksa Pembaruan.

Kemudian-buka-menu-Pembaruan.-Lalu-pilih-Periksa-Pembaruan

  • Apabila ada versi terbaru, silahkan klik Unduhan Web dan Download filenya.
  • Setelah itu, lakukan penginstalan pada aplikasi yang sudah di unduh tadi. Selesai.

Catatan: Pada saat Anda melakukan pembaruan pada FMWhatsApp, Anda tidak perlu melakukan uninstall aplikasi sebelumnya. Anda cukup mengunduh dan dan install atau timpa aplikasi versi lama dengan versi baru.

FMWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang saat ini banyak digunakan orang-orang. Pasalnya aplikasi ini memiliki fitur-fitur keren dan menarik yang tidak dimiliki WhatsApp originalnya. Saya ulangi sekali lagi, meskipun FM WA sudah ada fitur anti banned, namun bukan berarti aman-aman saja. Anda harus rutin melakukan update untuk mengurangi resiko akunnya terkena banned.

 

Lihat Juga :